Minggu, 15 Mei 2011

review TINGGALKAN AKU

TINGGALKAN AKU

Telah kucoba memahamimu disana
Berharap kan ada satu yang berubah
Hanya saja terlalu lama mencoba
Semakin terasa, makin ku tak bisa.

Kau hanya membuatku jatuh dan membeku
Dengan semua caramu akan membunuhku
Sudah cukup untukku tuk memilikimu
tinggalkan aku

Kau hanya membuatku diam dan membisu
Tuk melihat sikapmu kini ku meragu
Sudah cukup untukku tuk mencintaimu
Tinggalkan aku

Tinggalkan aku....



Lagu ini adalah lagu yang paling berbeda dari lagu lagu yang lain di Album INILAH WAKTUNYA. Mengapa, karena di lagu ini kita memasukan sedikit sound gitar akustik sebagai rythm.

Lirik yang sederhana dan musik ala Indonesia.membuat lagu ini sangat INDONESIA. Di lagu ini, di ceritakan seseorang yang sudah tidak tahan lagi dengan pasangannya karena banyak hal. tapi dia terus bersabar menunggu perubahan dari pasangan nya tersebut. Tapi makin lama, ternyata ulah pasangannya itu makin menjadi jadi. Akhirnya dia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan pasangannya. Dan meminta pasangannya itu untuk meninggalkannya.


Sperti disebutkan di awal, lagu ini di bubuhi sedikit sound gitar akustik sebagai rythm section. tidak banyak permainan synthesizer dilagu ini. hanya sedikit string dan distorsi piano di bagian interlude.

Lagu yang nyaman di dengarkan.




BEAN - TINGGALKAN AKU
song/lyric : kiki
Produced : Bimo Sulaksono - Ridzki Ilham Akbar
Mixed : Eko Sulistiyo @ Semar audio lab
Mastered : Khoe Hok Laij @ Brotherland Studio
KECI MUSIC - TEXAS CHICKEN INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar