Selasa, 24 Mei 2011

review INILAH WAKTUNYA

INILAH WAKTUNYA

Sayang hentikan air matamu
Bergegaslah tinggalkanku
Inilah waktunya

Cinta jangan sedih jika nanti
Kita tak bertemu lagi
Inilah waktunya

Cinta bukan harus bersama
Walau hati kita terluka
Baik baiklah kau disana
Semoga kau bahagia

Sayang saatnya kita berpisah
Akhiri ini dengan sempurna
Inilah waktunya




Judul lagu ini yang kita pergunakan sebagai judul album perdana kita. INILAH WAKTUNYA, adalah kata yang tepat untuk menggambarkan semangat kita untuk mempertunjukan karya kita yang terdahsyat ini. Ya, inilah waktunya untuk BEAN memperdengarkan karya karya terbaik. 

Inilah waktunya adalah sebuah lagu yang manis. Romantis tapi tetap menunjukan sisi kekuatan manusia untuk berpisah dengan pasangannya. Lagu ini, menceritakan tentang seseoang yang harus berpisah dengan pasangannya, walaupun sebenarnya mereka berdua tidak ingin berpisah. Kejadian ini banyak dirasakan diantara kita. Mungkin karena jarak atau something kita harus berpisah dengan pasangan ita. menyakitkan memang, tapi cinta bukan harus selalu bersama. Disaat kita jauh pun cinta bisa kita "transfer" ke orang yang kita cintai. Jika hal ini bisa kita lakukan, itu menunjukan kekuatan cinta kita itu benar benar tulus dari dalam hati. Satu pesan untuk pasangan yang akan tinggalkan ; "Baik baiklah kau disana, semoga kau bahagia."

Lagu ini bertempo sedang cenderung pelan. Dengan intro piano yang begitu "kena" mengantarkan kita pada bagian song yang manis. Di bagian reff, synt string yang megah membuat emosi di lagu ini begitu naik. Sampai di bagian interlude, kembali dentingan piano bernyanyi dengan indahnya. 
Lagu dengan durasi pendek ini sangat sangat menyentuh dan harus kalian dengarkan. Begitu banyak pesan di lagu ini untuk kalian yang akan berpisah dengan pasangan kalian yang kalian cinta.




BEAN - INILAH WAKTUNYA
song/lyric : kiki
Produced : Bimo Sulaksono - Ridzki Ilham Akbar
Mixed : Eko Sulistiyo @ Semar audio lab
Mastered : Khoe Hok Laij @ Brotherland Studio
KECI MUSIC - TEXAS CHICKEN INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar