Selasa, 10 Mei 2011

review AKU MERINDUMU


AKU MERINDUMU

Aku merindumu ada didekatku
Bernyanyi bersama
Aku merindumu ada di dekatku
Menangis tertawa bahagia

Dan aku pun merasa
Semua hanya mimpiku
Tak mungkin kau berada bersamaku

Aku merindumu ada disampingku
Dengarkan kisahku
Aku merindumu ada disampingku
Temani malamku selalu

Aku tak menyangka kau telah berlalu
Aku tak menyangka





Lagu ini ada di track 2 di Album "INILAH WAKTUNYA". Dengan komposisi lirik yang ringan lagu ini membuat kita teringat pada seseorang yang kita rindukan. Yaa, aku merindumu, adalah kata yang tepat untuk mewakili hati kita disaat kita teringat dengan seseorang yang kita cintai. 

Mari berandai andai, lagu ini bisa juga mempunyai arti yang lain. Jika kita muat dalam sebuah film, lagu ini dapat mengisahkan tentang seseorang lelaki "kuper' yang tiba tiba bertemu dengan Alien. Hanya Alien ini yang bisa berteman dengan dia. Dia merasa terbuka jika berada dengan makhluk asing ini. Bernyanyi, tertawa, curhat, menangis, dll. Dia merasa sangat nyaman berada dekat dengan Alien ini. Sampai pada suatu saat alien ini pergi kembali ke planet asalnya karena di bumi terlalu panas, dan kemudian dia meninggalkan si lelaki sendiri di bumi. Alhasil si lelaki itu merasakan hal terindah beberapa waktu ke belakang itu hanyalah mimpi dia. Dia mulai sedikit tidak percaya pada dirinya sendiri jikalau dia bertemu dan berteman dengan Alien. Dan akhirnya Lelaki "kuper" ini kembali pada dunia nyatanya. 

Musik di lagu ini pun tetap tanpa sentuhan sound gitar. Sound synthesizer sangat kental di lagu ini. tanpa adanya distorsi piano. Apreggio yang lebar mengisi frekuensi dari sound gitar. Lagu berdurasi pendek ini rasanya sangat cocok untuk kamu suka dengan lagu easy listening. 

So, mari kita nikmati lagu ini...



BEAN - AKU MERINDUMU
song/lyric : kiki
Produced : Bimo Sulaksono - Ridzki Ilham Akbar
Mixed : Eko Sulistiyo @ Semar audio lab
Mastered : Khoe Hok Laij @ Brotherland Studio
KECI MUSIC - TEXAS CHICKEN INDONESIA




Tidak ada komentar:

Posting Komentar