Selasa, 20 September 2011

Susu Segar Momo

Jam sudah hampir menunjuk angka 12 malam, Hari ini tenaga habis untuk jalan jalan di "kota Petir". "Kota Petir"?? Maksudnya kota Bogor.
Bogor memang dijuluki "Kota Hujan", tapi ada julukan baru lagi, Kota Petir. Di Bogor, petirnya itu loh, edan! Tapi Alhamdullillah gw belum pernah di sambar petir, per hari ini.

Akhir akhir ini, Di Jakarta, cuaca sedang enak-enak nya, mendung sempurna, sesekali hujan turun malu malu. Begitu juga di Bogor, sejak pagi cuaca mendung, terkadang matahari muncul di balik awan hitam. Namun, hujan nya tak muncul muncul.

Tepat pukul 3 sore, gw dan anak - anak nyangkut di salah satu tempat makan yang ada di sebuah Mall baru di Bogor. Gw coba mengingat ingat nama Mall baru itu, tapi tak kunjung ingat. *sedih*
Di mall ini, lift nya touch screen *norak*, lantai 2 pilihan kita. Tak lama pintu lift terbuka dan sampailah kita di suatu foodcourt. Celingak celinguk kita di buat nya. Tempat sebesar ini pengunjungnya bisa di hitung pakai jari, *tapi jari 10 orang yaa di gabungin*. Banyak pilihan tempat makanan, akhirnya kita memilih tempat minum, SUSU SEGAR MOMO.


Design foodcourt ini begitu nyaman, banyak lukisan lukisan keren. Meja kursi yang terbuat dari kayu jati yang tersusun rapi. Dan tidak terlihat etalase murahan tempat menjual makanan.



Minuman selesai di pesan, saat nya mencari tempat duduk. Tempat duduk pun di dapat setelah kita memutari foodcourt berkali kali. Persis dibelakang tempat duduk yang kita pilih tadi, seorang bapak tampak sedang memperlihatkan foto Syahrini waktu masih SMA kepada anaknya.



Hahahaha, yang ini cuma karangan! peace! :D :D :D

Setelah ngobrol  macam macam, saatnya pembiayaan. Sepertinya ada kelebihan uang yang di kumpulkan. AHAA! lumayan buat beli IPAD.


Akhirnya dengan berat hati kita kita harus berpisah dengan Momo. Sebelum cabut, pose dulu!


Sampai jumpa lagi Momo, Ciiaaooo


kiki
duniabean@yahoo.com
@beanband
www.kecimusic.com








Tidak ada komentar:

Posting Komentar